23 March 2020, 05:46 WIB

Coutinho Diincar Empat Klub Liga Primer


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

EMPAT klub Liga Primer Inggris dikabarkan tertarik memulangkan Philippe Coutinho ke 'Negeri Ratu Elizabeth' Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Spurs disebut menginginkan gelandang Brasil itu.

Gelandang berusia 27 tahun itu mengakui dirinya seharusnya tidak meninggalkan Liverpool dan kariernya mentok sejak dia bergabung dengan Barcelona dengan transfer sebesar 142 juta pound sterling pada Januari 2018.

Dia menjalani mimpi buruk di Nou Camp. Performa buruknya bersama El Barca menyebabkan pendukung klub La Liga itu kerap mengejeknya.

Baca juga: Aubameyang Diperebutkan MU dan Inter Milan

Awal musim ini, Coutinho bergabung dengan Bayern Muenchen dengan status pinjam namun klub Bundesliga itu menegaskan tidak akan mempermanenkan mantan pemain Inter Milan itu.

Bayern membayar 7 juta pound sterling untuk meminjam Coutinho dan membayar gaji sang pemain yang sebesar 240 ribu pound sterling per pekan. Namun, mereka dipastikan menolak membayar 100 juta pound sterling untuk memermanenkan sang pemain.

Sayangnya, begitu juga dengan empat klub Liga Primer Inggris yang memburu Coutinho. Mereka hanya ingin meminjam mantan punggawa the Reds itu. (mirror.co.uk/OL-1)

BERITA TERKAIT