19 March 2020, 23:05 WIB

OCBC NICP Fasilitasi KPR di Sanctuary Sentul


Ahmad Punto | Ekonomi

PENGEMBANG perumahan premium The Sanctuary Collection di kawasan Sentul, Bogor terus berupaya memberikan kemudahan pembayaran bagi konsumen melalui cicilan dengan sejumlah bank penyalur kredit pemilikan rumah (KPR).

Yang teranyar, The Sanctuary Collection menggandeng Bank OCBC NISP untuk memfasilitasi KPR bagi calon pembeli. Dengan program spesial KPR Easy Start dari Bank OCBC NISP, para milenial sekarang bisa punya rumah dengan mudah.

Melalui kerja sama itu konsumen Sanctuary dapat menikmati KPR Bank OCBC dengan berbagai dan keunggulan. Di antaranya proses yang cepat dan mudah, cicilan terjangkau serta tenor hingga 25 tahun.

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection Setia Iskandar mengatakan, kerja sama pembiayaan KPR dengan OCBC NISP merupakan langkah yang strategis. Karena, konsumen menjadi punya pilihan alternatif pembiayaan dari perbankan maupun dari pengembang langsung.

Setia menjelaskan, The Sanctuary Collection dikembangkan oleh joint venture tiga perusahaan terkemuka, di atas lahan seluas 25 hektare. Tiga perusahaan itu ialah Perennial Real Estate Holdings Limited dan Qingjian Realty (South Pacific) Group Pte Ltd dari Singapura, dan Harita Group.

"Lokasinya berada di kawasan Sentul City dan dikembangkan dengan konsep yang lebih berfokus pada pengembangan kawasan hunian premium," terangnya dalam siaran pers yang diterima Kamis (19/3).

Perennial Real Estate Holdings Limited ialah perusahaan realestat dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan
di sejumlah negara. Adapun Qingjian Realty yang termasuk dalam Qingjian Group fokus pada pengembangan di sektor perumahan, komersial dan industri, dikenal dengan pengaplikasian inovasi smart home.

Di Sanctuary, imbuh Setia, dihadirkan sebuah kawasan hunian eksklusif di Sentul City dengan mengangkat konsep Premium Living by the Mountain. Untuk mewujudkannya, Sanctuary berkolaborasi dengan para konsultan internasional yang telah berpengalaman di bidangnya.

“Kami bersama-sama mengembangkan kawasan premium ini dengan menggandeng tim-tim yang sudah profesional dan berpengalaman dari segi perencanaan kawasan, infrastruktur, arsitektur, dan landscape," tutur Setia.

Pada fase pertama The Sanctuary Collection akan dibangun kluster premium di atas lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit. Pada tahap ini akan dibangun unit-unit perumahan berlantai 2 dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar. (RO/A-1)
 

 

 

BERITA TERKAIT