19 March 2020, 15:05 WIB

Ada Korona Masyarakat Tetap Bisa Laporkan Kinerja Kejaksaan Agung


Cahya Mulyana | Politik dan Hukum

KOMISI Kejaksaan RI menegaskan pelayanan masyarakat terhadap kinerja kejasaan masih berjalan di tengah menghadapi pandemi covid-19. Bedanya seluruh aktivitas pelaporan dilakukan melalui sarana daring.

"Pelayanan publik Komisi Kejaksaan akan dilakukan melalui sarana teknologi informasi. Maka masyarakat yang ingin melayangkan laporan cukup melalui sarana informasi teknologi," kata Ketua Komisi Kejaksaan Barita LH Simanjuntak dalam keterangan resmi, Kamis (19/3).

Menurut dia, masyarakat masih bisa mengirimkan pengaduan kepada Komisi Kejaksaan namun tidak melalui tatap muka. Namun masyarakat melayangkan aduannya melalui sarana teknologi informasi di website resmi Komisi Kejaksaan yakni www.komisi-kejaksaan.go.id atau email pengaduan@komisi-kejaksaan.go.id.

Tidak hanya itu, masyarakat yang ingin mengetahui proses penaganan atas pengaduan yang telah dilayangkan bisa menghubungi alamat tersebut atau (021) 7264253 yang akan diterima staf komisi kejaksaan dan siap menerima keluhan, laporan dan kebutuhan informasi masyarakat. Berkaitan dengan pencegahan covid19 yang disampaikan tadi maka segala bentuk pertemuan audiensi, dialog dengan komisi kejaksaan atau sfat kami untuk sementara tidak dilakukan.

"Oleh sebab itu bapak dan ibu kami harapkan kita bisa menggunakan saluran informasi yang ada supaya pelayanan tetap berjalan. Kita berharap agar bangsa kita bahu-membahu tolong-menolong untuk mengatasi pandemi ini secara baik dan kita yakin akan bisa diatasi dengan baik," pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga:KPK Panggil Belasan Saksi Kasus RTH Bandung

BERITA TERKAIT