19 March 2020, 14:02 WIB

Terobos Jalur Busway, Tiga Mobil Bertabrakan


Tri Subarkah | Megapolitan

KECELAKAAN yang melibatkan tiga kendaraan roda empat terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, tepatnya di depan gedung Polda Metro Jaya. Penyebabnya, sebuah mobil BR-V menerobos jalur Trans-Jakarta yang berlawanan arah.

"Kendaraan Honda BR-V yang dikemudikan oleh saudara berinisial LCK melaju dari arah selatan menuju arah utara, lawan arah lewat jalur busway," terang Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/3).

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 05.00 WIB, saat mobil yang dikemudikan oleh LCK sampai di depan gedung PMJ. Di sana, mobilnya menabrak mobil milik AFN dan Bayu.

"Sesampai nya di depan Polda Metro Jaya, menabrak kendaraan Suzuki APV dan kendaraan Daihatsu Grandmax yang sedang terparkir karena sedang pengerjaan proyek pengecoran di jalur busway, sehingga terjadilah kecelakaan," kata Fahri.

Imbas dari kecelakaan tersebut, lanjut Fahri, ketiga mobil mengalami kerusakan. Selain itu, pengemudi BR-V, yakni LCK mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (OL-2)

BERITA TERKAIT