19 March 2020, 12:41 WIB

Meski Tanpa Penonton, Konser Gigi Malam Ini Tetap Digelar


Antara | Hiburan

WABAH virus korona telah membuat banyak konser di Jakarta terpaksa ditunda atau dibatalkan. Tapi, Gigi akan tetap melangsungkan konser mereka pada Kamis (19/3) malam ini seperti yang sudah direncanakan.

Kendati demikian, Gigi akan menggelar konser Satu Janji Gigi tanpa penonton agar orang-orang tidak perlu melanggar anjuran berdiam diri di rumah.

Dalam akun Instagram, vokalis Gigi Armand Maulana mengatakan konser Satu Janji Gigi tetap akan dilaksanakan di Balai Sarbini malam ini bersama para musisi pendukung seperti Nagita Slavina, Mawar De Jongh, Judika, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Eross Candra, Anji, Andmesh, hingga Sabyan.

"Inshaa Allah, hari ini, kami tetap ada walaupun di Balai Sarbini nanti diberlakukan tanpa penonton," tulis Armand di Instagram, Kamis (19/3).

Baca juga: Semangati Pejuang Covid-19, Bono Unggah Lagu di Instagram

Ia mengatakan Gigi bersama para bintang tamu telah melakukan latihan intensif sebelum pemerintah memberlakukan kebijakan untuk berdiam diri di rumah demi mencegah penyebaran virus korona.

Walau tanpa penonton di tempat konser, perayaan 25 tahun Gigi berkarya ini bisa dinikmati melalui layar televisi malam ini pukul 20.30 WIB.

"..doakan kami yah gaessss semoga acara kami lancar dan sukses..dan kalian nonton di rumah, nyanyi di rumah bareng teman, saudara dan tetangga, jingkrak-jingkrak bareng di depan tv dan bernostalgia bareng kami.."

Sementara dalam akun resmi band Gigi, band itu berterima kasih kepada para penggemar yang tetap mengerti keputusan itu terkait dengan situasi yang terjadi di Tanah Air. Mereka mengajak penggemar untuk saling bertukar energi meski harus melewati medium lain.

"Terima kasih untuk GigiKita atas pengertiannya dan juga ucapan semangat yang tiada henti di notifikasi kami. Kita bertukar energi via layar kaca," tulis Gigi. (OL-1)

BERITA TERKAIT