19 March 2020, 08:53 WIB

Icardi Ingin Kembali Merumput di Serie A


Kautsar Halim | Sepak Bola

MAURO Icardi dikabarkan lebih memilih kembali ke Italia ketimbang memperpanjang masa peminjamannya di Paris Saint-Germain (PSG). Informasi itu muncul di tengah rumor ketertarikan Juventus dan Napoli.

Icardi yang berasal dari Argentina sudah diizinkan meninggalkan Inter Milan oleh pelatih Antonio Conte sejak musim panas lalu. Kemudian, dia tertarik dengan tawaran PSG yang ingin meminjamnya selama semusim.

Icardi terbukti moncer di Paris setelah mencetak 20 gol dalam 31 penampilan. Kemudian, dia juga sukses membantu PSG melaju ke perempat final Liga Champions dan memperbesar peluang menjuarai Ligue 1.

Baca juga: Ibrahimovic Galang Dana untuk Bantu Italia Kalahkan Covid-19

Namun, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (18/3), Icardi mengklaim tidak melihat masa depan bersama tim asuhan Thomas Tuchel tersebut. Dia malah ingin kembali ke Serie A.

Kontrak Icardi dengan Inter Milan berakhir pada 22 Juni nanti dan Conte sempat menegaskan penyerang berusia 27 tahun itu tidak masuk dalam rencananya.

Bila Nerazzurri tidak mencapai kesepakatan untuk menjualnya ke Juventus atau Napoli, Icardi tampaknya akan mempertimbangkan untuk kembali ke Inter.

Bulan lalu, Real Madrid dikabarkan siap mengajukan tawaran plus seorang pemain untuk mendapatkan Icardi. Namun, istri sekaligus agennya, Wanda Nara lebih memilih Icardi gabung ke Juve.

Meski begitu, Wanda Nara mengakui pilihan tersebut tergantung dari suaminya.

"Bila Mauro tidak ke Juve? Saya tidak tahu apakah tahun depan kita akan tinggal di Milan atau Paris. Dalam sepak bola tidak ada hal yang pasti. Ia akan memilih dan kita akan mengikuti (keputusannya)." ujar Wanda. (OL-1)

BERITA TERKAIT