18 March 2020, 17:00 WIB

Optik Tunggal Terapkan Standar Kebersihan Tinggi Atasi Covid-19


Wisnu Arto Subari | Ekonomi

VIRUS korona atau disebut Covid-19 oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kini menjadi kekhawatiran masyarakat. Pasalnya, sejak kasus pertama muncul di Wuhan, Tiongkok, pada akhir Desember 2019, penyakit ini memberikan efek domino yang begitu berat yang tidak hanya dirasakan di Asia tapi hingga merambah ke Eropa dan Amerika dalam jangka waktu 3 bulan. 

Untuk mencegah penularan itu, Chairman of Optik Tunggal, Alexande Kurniawan memastikan menerapkan standar keamanan dan kebersihan tingkat tinggi untuk menjamin pengunjung meraih pengalaman lebih di Optik Tunggal.

Kebersihan dipastikan mulai dari staf, area toko, alat pemeriksaan mata hingga seluruh frame yang ada di Optik Tunggal wajib diterima konsumen dalam keadaan sempurna. 

Baca juga : PLN Perkirakan Kebutuhan Listrik di RS Meningkat

"Kami sadar betul mata merupakan aset utama dalam melakukan aktivitas,"  katanya dalam keterangan tertulis.

Apalagi, kacamata menjadi alat bantu melihat yang diletakkan di wajah. Alexander memastikan, seluruh produk Optik Tunggal bersih dari virus saat diterima oleh konsumen.

"Kami ingin Optik Tunggal mampu memberikan angin segar bagi ketakutan masyarakat saat hendak pergi keluar rumah untuk mengecek mata, membeli frame dan sunglass, atau membersihkan dan menyetel kacamata. Jangan biarkan Covid-19 menjadi penghalang aktivitas Anda. Tetap jaga kebersihan dan stay healthy," pungkas Alexander. (OL-7)

BERITA TERKAIT