18 March 2020, 22:35 WIB

Final Proliga Ditiadakan, JPE: Tim Harus Legowo


Deden Muhamad Rojani | Olahraga

Panitia pelaksana Proliga 2020 akhirnya meniadakan seluruh pertandingan final four satu dan dua, serta grand final Proliga 2020. Langkah ini diambil sebagai upaya mencegah penyebaran virus korona, seperti yang dianjurkan Pemerintah.

Menanggapi keputusan tersebut, Manager Jakarta Pertamina Energi Widi Triyoso mengatakan tim akan bersikap legowo karena itu menyangkut keselamatan banyak orang.

“Untuk mencegah potensi dampak meluasnya covid-19 ini bagi keluarganya hingga masyarakat lingkungannya. Maka apapun keputusannya harus disikapi dengan legowo dan mengharapkan pandemi korona ini segera berakhir,” ungkap Widi saat dihubungi, Rabu (18/3)

Baca juga: Samator Berjibaku Kalahkan Garuda di Laga Pembuka Proliga 2020

Widi mengatakan bahwa semua tim tidak merasa puas dengan pemberhentian kompetisi tersebut, karena semangat bermain mereka tinggi. Namun, setelah ada penjelasan dari Pengurus Proliga/PBVSI, tim akhirnya bisa mengerti.

“Saya yakin semua tim tidak ada yang menginginkan dan tidak merasa puas dengan penghentian Kompetisi ini. Karena semangat tim masih tinggi untuk melanjutkan babak final 4 hingga final,” tutupnya. (OL-14)

BERITA TERKAIT