18 March 2020, 20:59 WIB

Menteri Sofyan Ikut Ratas dari Rumah


Raja Suhud | Ekonomi


Presiden  Joko Widodo telah mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah  untuk bekerja,  belajar hingga beribadah di rumah. Ini adalah upaya Social Distancing untuk menghambat penyebaran Virus Corona (COVID-19). Beberapa dari kita mungkin sudah ada yang Work From Home (WFH) ya.  Yang perrlu diingat, meski kerja dari rumah, harus tetap produktif loh.

Tidak ketinggalan melaksanakan WFH adalah Menteri ATR/Kepala BPN  Sofyan A. Djalil . Meskipun di rumah, Menteri Sofyan tetap rutin melaksanakan tugasnya.

Rabu (18/03/2020), Menteri Sofyan mengikuti 2 (dua) agenda rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi melalui video conference.

Negatif Covid-19, Sri Mulyani Tetap Work From Home

Pada pukul 10.00 WIB, Menteri Sofyan mengikuti rapat terbatas pertama tentang Penyesuaian Harga Gas untuk Industri dan BBM Non Subsidi, dilanjutkan rapat terbatas kedua pada pukul 11.00 WIB  tentang Penataan Ekosistem Logistik Nasional.

Setelah itu dilanjutkan dengan agenda kegiatan lainnya. Jadi meski bukan di kantor, Menteri Sofyan tetap bekerja memastikan layanan bagi masyarakat tetap berjalan. (E-1)

BERITA TERKAIT