18 March 2020, 11:38 WIB

Aubameyang Diyakini akan Bertahan di Arsenal


Gregorius Gelino | Sepak Bola

KONTRAK penyerang andalan Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Kendati begitu, belum ada pertanda striker 30 tahun tersebut akan memperpanjang masa tinggalnya di London.

Meski begitu, The Gunners telah mengadakan pembicaraan untuk menegosiasikan kontrak baru bagi penyerangnya itu. Kiper Arsenal, Bernd Leno, juga yakin rekan setimnya akan bertahan.

"Saya tidak tahu apa yang akan mereka (Arsenal) lakukan. Tapi jika ia (Aubameyang) pergi, Anda butuh pemain baru. Tapi saya pikir ia akan bertahan," ungkap Leno seperti dikutip dari Football London.

Baca juga: MU Perpanjang Kontrak Nemanja Matic

Leno juga menilai pergerakan Arsenal di bursa transfer akan sangat dipengaruhi oleh keputusan Aubameyang. Pasalnya, penyerang asal Gabon tersebut diminati oleh Barcelona.

"Saya tidak yakin (apakah Arsenal akan belanja), itu tergantung siapa yang pergi dan bertahan. Saya rasa itu akan tegantung dengan keputusan Auba apakah ia meneken kontrak baru atau pergi," pungkasnya.

Aubameyang tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa meski menginjak kepala tiga. Eks penyerang AC Milan itu sudah mencetak 20 gol bagi Arsenal dalam 37 penampilan di semua kompetisi. (OL-1)

BERITA TERKAIT