18 March 2020, 08:11 WIB

Cerita Tom Hanks saat Jalani Karantina Covid-19 di Kediamannya


Astri Novaria | Hiburan

AKTOR Hollywood Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson telah keluar dari rumah sakit di Queensland, Australia, setelah menjalani lima hari isolasi lantaran positif virus korona (Covid-19). 

Lewat instagram pribadinya, aktor berusia 63 tahun tersebut kembali memberitahukan perkembangan kesehatannya. Kini, ia dan istrinya menjalankan karantina sendiri di kediamannya.

Baca juga: Malaysia Batalkan Sementara Larangan Pulang Antarnegeri

"Hai semuanya. Berita Baik: Satu minggu setelah pengujian positif, dalam isolasi sendiri, gejalanya hampir sama. Tidak ada demam," ujar Hanks lewat Instagram-nya, Rabu (18/3).

Tom Hanks dan sang istri banyak menghabiskan waktu bersama, seperti bermain permainan kartu, memasak, mencuci baju, mencuci piring, hingga ia pun mengakui sempat ketiduran di sofa karena kelelahan.

"Berita buruk: Istri saya Rita Wilson telah memenangkan Gin Rummy dan memimpin dengan 201 poin," lanjutnya.

Adapun sebelumnya, Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi virus korona (Covid-19) pada Rabu (11/3). Kabar itu disampaikan kepada dunia lewat akun resmi Twitter Tom Hanks. 

Karena merasa amat lelah, masuk angin dan nyeri di sejumlah bagian tubuh, mereka pun memeriksakan diri dan ternyata terjangkit virus korona. Keduanya diindikasi tertular saat bekerja dalam proyek film dan diketahui salah satu kru telah terinfeksi virus korona (Covid-19).

Tom Hanks dan Rita Wilson sebelumnya berada di Australi untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann. 

Baca juga: Imbas Covid-19, Uni Eropa Tutup Perbatasan 30 Hari

Hanks membagikan kabar terbarunya itu di Instagram dengan foto sebuah mesin tik bertuliskan "Corona" di bagian tengahnya. Seakan menyampaikan pesan bahwa Covid-19 adalah musuh bersama yang harus dihadapi. 

"Saya bepergian ke sini dengan mesin tik, yang dulu saya suka. Kita semua bersama-sama. Ratakan kurva," tutupnya. (OL-6)

BERITA TERKAIT