18 March 2020, 01:30 WIB

Vanessa Angel Kembali Bikin Perkara


MI | Megapolitan

SATUAN Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan artis  Vanessa Angel, suami Ardiansyah alias Bibi, dan asisten. Ketiganya ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Yulius Audie Sonny Latuheru membenarkan adanya penangkapan.

Barang bukti yang disita sebanyak 20 butir pil psikotropika. “Diduga ketiganya ada keterlibatan masalah narkoba berdasarkan psikotropika yang kita temukan,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus yang dihubungi secara terpisah, Selasa (17/3).

Menurut Yusri, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami dengan memeriksa ketiganya, termasuk pemeriksaan urine. “”Semua diduga, saya belum bisa pastikan yang bersangkutan negatif atau positif. Kita tunggu hasil laboratorium,” tambahnya.

Sebelumnya, Vanessa sempat terjerat kasus pelanggaran undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila pada 2019. Hakim memvonis Vanessa bersalah dan dijatuhi hukuman lima bulan penjara. Vanessa bebas pada 30 Juni 2019. (Ykb/Tri/J-2)

 

 

BERITA TERKAIT