17 March 2020, 15:26 WIB

Polda Kalsel Raih Dua Award di SDM Polri Award 2020


Denny Susetyo | Nusantara

KEPOLISIAN Daerah (Polda) Kalimantan Selatan berhasil meraih dua penghargaan sekaligus pada SDM Polri Award 2020. Yakni Biro SDM Polda Kalsel meraih penghargaan Mabes Polri berupa Terbaik II Pembuat Video Kreatif yang Memiliki Dampak Positif Terhadap SDM Polri dan Masyarakat, serta Terbaik II Perkembangan Update Data New SIPP Terbaik dan Dapat Dipertanggungjawabkan. SDM Polri Award 2020 berlangsung di Pusdikmin Lemdiklat Polri, Bandung, Kamis (12/3).

"Kita berhasil meraih dua penghargaan dari AS SDM Kapolri pada acara pelaksanaan Rakernis SDM Polri 2020 di Pusdikmin Lemdiklat Polri Bandung," ujar Karo SDM Polda Kalsel Kombes Ari Wahyu Widodo, Selasa (17/3).
           
Keberhasilan ini menurutnya berkat bimbingan dan dukungan Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani dan jajarannya. Ari Wahyu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, bimbingan dan kerjasama dalam penyelenggaraan SDM di jajaran Polda Kalsel.

baca juga: Alkohol 70% Langka di Apotek Tasikmalaya

"Semoga penghargaan ini menjadi pendorong semangat untuk terus memberikan yang terbaik buat personil, organisasi, masyarakat serta bangsa dan negara," tuturnya. 

Rakernis SDM Pori 2020 ini dibuka Kapolri Jenderal Idham Azis. Penghargaan diserahkan  AS SDM Polri Irjen Prof Eko Indra Heri S.            Sebelumnya Polda Kalimantan Selatan juga meraih penghargaan Ombudsman RI Perwakilan Kalsel dibidang pelayanan publik yang responsif, inovatif dan pioner sepanjang 2019. (OL-3)
 

BERITA TERKAIT