17 March 2020, 12:31 WIB

Gubernur: Lima Warga Tangerang dan Tangsel Positif Covid-19


Thomas Harming Suwarta | Megapolitan

Gubernur Banten Wahidin Halim menyampaikan perkembangan terbaru kasus pandemi covid-19 di wilayahnya. Sampai Selasa (17/3), jumlah pasien positif virus corona atau Covid-19 di wilayah Provinsi Banten bertambah menjadi lima orang. Satu di antaranya meninggal dunia yaitu warga Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"5 warga Banten dinyatakan positif terkena virus korona. Satu orang di antaranya meninggal dunia pada Senin sore (16/3) berasal dari Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan," kata Wahidin melalui akun instagramnya @wh_wahidinhalim.

Ditambahkan Wahidin, berdasarkan informasi dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten bahwa lima orang positif korona tersebut tersebar di empat kecamatan, yakni dua orang di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, satu orang di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang dan satu orang di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dan satu orang lainnya di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Sampai saat ini, di Provinsi Banten Orang Dalam Pantauan sebanyak 130 orang, pasien dalam pengawasan sebanyak 18 orang dan 13 orang tengah menunggu hasil laboratorium. (X-15)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. H. Wahidin Halim, M.Si (@wh_wahidinhalim) on

 

BERITA TERKAIT