17 March 2020, 01:57 WIB

Idris Elba Akui Terjangkit Covid-19


Irana Shalindra | Weekend

Idris Elba menjadi aktor kedua Hollywood yang mengabarkan dirinya terjangkit virus covid-19. 

Aktor yang antara lain berperan sebagai Heimdall di rangkaian film Thor tersebut berbagi di akun Twitter-nya bahwa ia baru-baru ini terpapar dengan seseorang yang telah dinyatakan positif. 

Dia muncul dalam sebuah video dengan istrinya Sabrina, yang dia jelaskan belum diuji, dan bahwa keduanya tidak menunjukkan gejala.

Pada akunnya, pria yang pernah dinobatkan sebagai Pria Terseksi di Dunia versi Majalah People itu menulis: Pagi ini saya dinyatakan positif Covid 19. Saya merasa baik-baik saja, sejauh ini saya tidak memiliki gejala tetapi telah diisolasi sejak saya mengetahui kemungkinan saya terkena virus.

‘Tetap di rumah dan bersikap pragmatis. Saya akan memberi kalian informasi terbaru tentang apa yang saya lakukan. Jangan panik.'

Sebelumnya, aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, juga telah mengumumkan bahwa mereka positif Covid-19 saat tengah proses praproduksi film biopik Elvis Presley di Australia. Namun, kini keduany telah keluar dari rumah sakit dN melanjutkan dengan karantina mandiri di kediaman pribadi. (Variety/M-2)

BERITA TERKAIT