17 March 2020, 03:40 WIB

NasDem Kota Cimahi Bidik Posisi Ketua DPRD


MI | Nusantara

PARTAI NasDem Kota Cimahi memasang target untuk menyabet posisi Ketua DPRD Kota Cimahi pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Enang Sahri Lukmansyah setelah dikukuhkan menjadi Ketua DPD NasDem Kota Ci­mahi oleh Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, di Kantor Sekretariat NasDem Kota Cimahi, Jalan Sangkuriang No 85, Kota Ci­­­­mahi, Jawa Barat, Minggu (15/3).

Seperti dikutip dari laman partainasdem.id, saat acara pengukuhan itu, Saan mengatakan berharap agar Ketua DPD Kota Cimahi percaya diri dan optimistis untuk meraih kemenangan pa­­da Pemilu 2024 di Kota Cimahi.

“Kepercayaaan diri adalah kunci dari keberhasilan. Kalau kita kehilangan kepercayaan, berarti kita sudah ke­hilangan setengah dari se­buah kemenangan,” kata Saan.

Dalam kesempatan itu, DPD Partai NasDem Kota Ci­­mahi yang diwakili Enang memberikan sumbangan ke­pada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Irtifa Mahmuddi­yah melalui Ustaz Solihin. Sumbangan juga diberikan ke masjid Al-Ikhlas RW 15 Cipageuran yang diterima Ade Rochman serta masjid Al-Muhajirin RT 04 RW 12 Cipageuran.

Secara terpisah, DPD Partai NasDem Lampung Se­latan kembali melantik struk­tur tingkat desa di dua kecamatan. Konsolidasi dan pelantikan struktur Partai NasDem tingkat desa terse­­but dihadiri Ketua DPW Nas­­Dem Lampung, Taufik Basari. Taufik menegaskan NasDem harus siap berkontribusi dalam pembangunan desa. “Saya mengingatkan kepada kita semua bahwa setelah menjadi kader NasDem, ki­­ta memiliki kewajiban un­­tuk semakin menjadikan desa kita lebih baik lagi. Harus aktif dalam kegiatan di lingkungan dan turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban.”
Ketua DPD Partai NasDem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi, menambahkan bahwa hal tersebut merupakan salah satu cara bagi Partai NasDem untuk turut serta membangun Lampung Selatan menjadi lebih baik lagi.

Di Sumatra Barat, anggo­ta Komisi VIII DPR RI dari Fraksi NasDem, Lisda Hendrajoni, menggelar sosialisasi Undang-Undang Perlindungan Anak kepada kepala sekolah PAUD, SD, dan SMP se Kabupaten Pesisir Selatan.

“Sosialisasi untuk meningkatkan pelayanan terhadap perlindungan anak di sekolah-sekolah. Setiap anak berhak mendapatkan perlindungan yang diatur UU,” tandasnya. (YH/PT/N-3)

BERITA TERKAIT