16 March 2020, 12:16 WIB

Sisa Tur 20 Tahun Bintang Lima Dewa 19 Ditunda


Fathurrozak | Weekend

Konser tur 20 tahun Bintang Lima Dewa 19 ditunda akibat pandemi covid-19. Pada Maret ini, tur rencananya menyambangi Banjarmasin (21/3) dan Balikpapan (25/3). Sementara konser di Makassar yang sedianya pada 3 April, juga mengalami penundaan.

“Terpaksa harus kami tunda (Postponed) penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif yang akan kami informasikan dikemudian hari,” begitu keterangan Otello Asia, promotor tur 20 Tahun Bintang Lima Dewa 19 melalui rilis pers yang Media Indonesia terima pada Senin, (16/3).

“Proses keputusan ini telah kami diskusikan dengan berbagai pertimbangan demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung konser khususnya Baladewa & Baladewi, para artis, dan juga seluruh kerabat dan tim yang bertugas untuk konser DEWA 19 di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar,” lanjut keterangan tersebut.

Para pemilik tiket yang ingin memproses pengembalian tiket pun dipersilakan mengubungi mitra penyedia layanan tiket, tiket.com. Sementara penonton yang membeli lewat laman Otello Asia, dapat menghubungi lewat hotline atau surel di cs@tiket.com. Pelayanan pengembalian tiket ini akan dimulai pada 23 Maret dan pada hari kerja Senin-Jumat pukul 10:00 WIB-17:00 WIB. Sebelumnya tur ini telah menyambangi Bandung pada (15/2), Yogyakarta pada (22/2), dan Surabaya pada Sabtu l14/3) lalu.

“Atas nama pihak penyelenggara Otello Asia kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami berharap situasi Global Pandemic yang terjadi mengenai CORONAVIRUS/COVID-19 ini dapat segera diatasi dan membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu. Stay safe Baladewa!” (M-4)

BERITA TERKAIT