16 March 2020, 07:45 WIB

Tiga Pemain Valencia Positif Covid-19


Gregorius Gelino | Sepak Bola

VALENCIA mendapat kabar buruk di tengah masa isolasi yang melanda La Liga. Lima orang, tiga pemain dan dua staf, dikonfirmasi positif mengidap virus korona atau Covid-19.

Dilansir Marca, tiga pemain yang mengidap Covid-19 adalah Ezequiel Garay, Eliaquim Mangala, dan Jose Gaya. Garay menjadi pemain pertama yang dites positif mengidap korona.

Melalui situs resminya, Valencia mengungkapkan situasi kelima orang tersebut yang diklaim sudah membaik. Los Che juga memastikan mereka mematuhi anjuran untuk mengisolasi diri di rumah masing-masing.

Baca juga: Garay Jadi Korban Pertama Korona di La Liga

"Valencia CF menginformasikan bahwa lima kasus COVID-19 telah terdeteksi antara staf tim utama dan pemain. Semua orang sudah berada di rumah, dalam kondisi baik, dan mematuhi tindakan untuk mengisolasi diri," ungkap Kelelawar Hitam dalam keterangan resmi mereka.

"Valencia juga ingin menegaskan kepercayaan kami terhadap sistem kesehatan Spanyol dan rekomendasi yang dibuat Kementerian Kesehatan tentang infeksi virus korona seperti ini," lanjut klub La Liga itu. (OL-1)

BERITA TERKAIT