15 March 2020, 17:09 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir Sehat dan Beraktivitas Seperti Biasa


Suryani Wandari Putri | Ekonomi


Menteri Badan Usaha Miik Negara Erick Thohir telah  melakukan pengecekan kesehatan di RSPAD untuk mengetahui kondisi kesehatan dirinya terkait penyebaran virus korona atau Covid-19.


Menurut Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, hasil pengecekan menunjukan Erick dalam keadaan sehat.

 

"Hasil dari tes yang dilakukan di RSPAD kepada  Pak Erick Thohir, hari ini sudah diberikan bahwa beliau tidak ada masalah dan sehat. Dan tetap beraktivitas seperti biasa," kata Arya, Minggu (15/3).

 

Selain akan tetap beraktivitas seperti biasa, Arya pun mengungkapkan Erick pun akan memastikan BUMN akan bekerja dengan baik dan tetap beroperasi secara normal.

 

"Seluruh BUMN ditugaskan, yang berhubungan dengan kepentingan publik terus dilakukan, PLN dan sebagainya tetap bekerja," ungkapnya.

 

Hal ini ,lanjutnya,  untuk memenuhi operasional yang ada termasuk melayani masyarakat. Namun, ia pun akan membatasi agenda yang sifatnya pertemuan yang melibatkan banyak orang untuk mensupport melawan korona. "Kami ditugasan juga untuk tetap berjaga dan mengikuti apa yg sudah disampaikan oleh presiden," tandas Arya.

 

Sebelumnya Menteri Erick Thohir diminta cek kesehatan lantaran dirinya menghadiri rapat terbatas terkait "Percepatan Penyelesaian Permasalahan Pertahanan Sumatera Utara" di Kantor Presiden, Rabu 11 Maret silam. Rapat itu dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang baru diketahui positif terjagkit Korona. (E-1)

BERITA TERKAIT