15 March 2020, 11:35 WIB

Akibat Virus Korona, Konser Dream Theather di Jakarta Diundur


Cecylia Rura | Hiburan

PROMOTOR Rajawali Indonesia mengumumkan pengunduran jadwal konser Dream Theater di Indonesia sebagai antisipasi penyebaran pandemi virus korona.

Konser bertajuk Dream Theater The Distance Over Time Tour 2020 itu bakal dijadwalkan ulang pada kisaran Oktober-November 2020.

"Terkait perkembangan atas pandemi global Covid-19 di beberapa negara termasuk Indonesia. Rajawali Indonesia selaku promotor telah melakukan diskusi dengan berbagai pihak terkait," tulis Rajawali Indonesia, Sabtu (14/3).

"Dengan ini menyampaikan bahwa Dream Theater The Distance Over Time Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober-November 2020," imbuh promotor konser itu.

Baca juga: Cerita Dibalik Warna-Warni di Java Jazz Festival 2020

Bagi pemegang tiket dapat menggunakan tiket mereka untuk jadwal baru mendatang. Pihak Rajawali Indonesia meminta para penonton bersabar terkait informasi lebih lanjut.

"Kami memohon maaf atas ketidanyamanan ini. Penjadwalan ulang diputuskan pihak Dream Theater bersama Rajawali Indonesia supaya penyelenggaraan bisa berjalana dengan baik sesuai yang kita harapkan bersama."

"Bagi para pemegang tiket, kami informasikan bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang. Mohon bersabar untuk informasi lebih lanjut. Atas perhatiannya, kami mengucapkan banyak terima kasih," tutup Rajawali Indonesia.

Panggung Dream Theater di Indonesia adalah bagian dari tur dunia merayakan 20 tahun album Scene from a Memory. Dalam rencana semula, konser ini diadakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Belum ada tanggal baru untuk konsernya. (OL-1)

BERITA TERKAIT