14 March 2020, 23:36 WIB

Persija Tahan Imbang Bhayangkara 2-2


Akmal Fauzi | Sepak Bola

PERSIJA Jakarta menahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2020, Sabtu (14/3).

Bermain tanpa penonton di Stadion PTIK, Jakarta, tuan rumah mendominasi pertandingan di babak pertama. Kelihaian pemain tengah Bhayangkara, Adam Alis mampu menyulitkan pemain belakang Persija.

Umpan matang eks Persija itu mampu dimanfaatkan Renan Silva dengan tendangan kerasnya berhasil membobol gawang Andritany di menit 20.

Di babak kedua, perubahan strategi dilakukan pelatih Persija, Sergio Farias dengan mengganti Mark Klok dan memasukan Novri Setiawan.

Baca juga : Liga 1 dan Liga 2 Ditunda Dua Pekan

Hasilnya, sisi kiri Persija cukup efektif untuk membantu serangan. Pada menit 52, umpan Rezaldi Hehanusa mampu dimanfaatkan Otavio Dutra dengan sundulannya yang berbuah gol.

Persija semakin mengintensifkan serangannya di babak kedua. Beberapa peluang didapatkan salah satunya dari tendangan Evan Dimas dari luar kotak penalti yang mampu melesak ke gawang Awan Seto di menit 62.

Namun, keunggulan Persija tak bertahan lama. Pada menit 68, Ezechiel Ndouasel mampu memanfaakan umpan Renan Silva dengan sundulannya yang masuk ke gawang Andritany.

Skor 2-2 tidak berubah hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan. Hasil ini menambah rekor Bhayangkara FC dalam tiga pertandingan yang hanya mampu bermain imbang. Sementara Persija meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dari dua pertandingan.(OL-7)

BERITA TERKAIT