14 March 2020, 20:11 WIB

Resahkan Warga, Delapan Anggota Gangster Diamankan


Tri Subarkah | Megapolitan

DELAPAN pemuda yanag diduga anggota gangster meresahkan masyarakat diamankan petugas Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Joglo, Kembangan.

"Mereka diduga kelompok gangster, kita amankan sebelum terjadi tawuran hingga menimbulkan adanya korban," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi saat dikonfirmasi, Sabtu (14/3).

Arsya mengatakan, para pemuda tersebut ditangkap karena adanya laporan dari masyarakat yang resah karena daerahnya kerap dijadikan lokasi tawuran. Dari laporan tersebut, pihaknya lantas melakukan penyisiran lokasi.

"Setibanya di lokasi, anggota melihat adanya sekelompok orang yang diduga kelompok gangster. Polisi kemudian mengamankan delapan pemuda tersebut ke Mapolres Metro Jakarta Barat," ujar Arsya.

Dari penangkapan tersebut, Polres Metro Jakarta Barat menegaskan untuk terus melakukan penyisiran terhadap tempat yang rawan dijadikan lokasi kejahatan, termasuk lokasi tawuran.

"Kami akan selalu menyisir ke tempat-tempat rawan sampai kami bisa memastikan bahwa Jakarta Barat bersih dari preman," pungkas Arsya. (OL-2)

BERITA TERKAIT