14 March 2020, 03:00 WIB

Wali: 20 Tahun Berkarya Rilis Album Baru


Medcom.id/H-2 | Weekend

GRUP musik Wali resmi meluncurkan album terbarunya bertajuk Wali 20.20 pada bulan ketiga di tahun ini untuk merayakan 20 tahun kiprah grup tersebut di belantika musik Indonesia.

“Wali 20.20 memiliki makna 20 tahun Wali berkarya dan di rilis tahun 2020,” kata vokalis Wali, Faank, saat peluncuran album di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/3).

Diakuinya, butuh empat tahun bagi Wali dalam mengerjakan album tersebut sebelum resmi diluncurkan lantaran jadwal kesibukan manggung mereka yang padat. Album Wali 20.20 berisi 12 lagu yang terdiri atas 2 lagu aransemen ulang dan 10 lagu baru.

Lagu tersebut berjudul Serpihan Hatiku serta Cinta di Ujung Nafas, Lamar Aku, Matanyo, Takkan Pisah, Wasiat sang Kekasih, Bocah Ngapa Yak, Kuy Hijrah, dan Salam 5 Waktu. Sementara itu, dua lagu yang diaransemen ulang ialah Tomat dan Indonesia Juara.

Wali juga memasukkan single spesial di album Wali 20.20 yang berjudul Sakit tak Berdarah. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi dangdut Fitri Carlina.

“Baru kali ini dalam sejarah, Wali band featuring dengan penyanyi lain. Dari sekian penyanyi dangdut yang ada, kami menjatuhkan pilihan kepada pedangdut Fitri Carlina,” ujar dia. (Medcom.id/H-2)

 

BERITA TERKAIT