13 March 2020, 19:06 WIB

Akibat Kasus Korona di Indonesia, IBL 2020 Dihentikan


Akmal Fauzi | Olahraga

Kompetisi bola basket Indonesia Basketball League (IBL) resmi dihentikan sementara mulai Jumat (13/3). Operator IBL mengambil langkah ini menyusul status penyebaran virus korona yang meningkat di Indonesia.

Melalui pernyataan resminya, keputusan menghentikan sementara IBL 2020 bukan semata untuk melindungi para pemain dan ofisial tim.

"Kepedulian ini bentuk kepedulian terhadap keselamatan fans dan semua orang yang terlibat dalam perhelatan IBL 2020. Kami akhirnya dengan segala pertimbangan berat, harus mengambil keputusan yang sangat menyakitkan ini," kata operator IBL dalam keterangan resminya, Jum'at (13/3).

Pihak operator mengatakan bagi fans yang sudah membeli tiket untuk pertandingan IBL, telah disiapkan skema peralihan. Satu di diantaranya pengembalian uang tiket secara penuh tanpa potongan.

"Kami akan terus mengonfirmasikan setiap perkembangan terbaru dari kelanjutan kompetisi IBL 2020 kepada seluruh IBL fans. IBL fans bisa mendapatkan semua informasi tersebut dengan mengakses situs resmi kami, www.iblindonesia.com," (Mal/OL-10)

BERITA TERKAIT