13 March 2020, 08:45 WIB

Daniel Wellington Plaza Indonesia Pindah Lokasi


Gan/S-2 | Hiburan

TOKO jam tangan merek Daniel Wellington di Plaza Indonesia mengumumkan kepindahannya sejak 26 Februari lalu. Toko baru itu dianggap mewakili konsep baru Daniel Wellington di Indonesia.

"Indonesia merupakan pasar penting bagi Daniel Wellington dan kami senang membuka kembali toko di Plaza Indonesia," ungkap General Manager Asia Tenggara Martin Hein dalam keterangan resmi, kemarin.

Menurut dia, konsep yang indah menawarkan gerai fantastis bagi jam dan aksesori produk mereka. Hein percaya para pelanggan akan menikmati peningkatan pengalaman berbelanja.

Daniel Wellington telah tumbuh secara eksponensial sejak awal. Mereka menawarkan desain jam tangan minimalis ramping dengan tali berbahan kulit, strap yang bisa diganti, mesh dan juga bracelet dari koleksi terbaru Iconik Link. Adapun toko baru tersebut buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB.

"Untuk melengkapi tampilan, Daniel Wellington memiliki berbagai pilihan warna aksesori cincin dan gelang bagi pria dan perempuan," tambah dia. (Gan/S-2)

BERITA TERKAIT