13 March 2020, 02:45 WIB

Prilly Latuconsina Hadiri World Premiere Film Mulan


(Ata/H-1) | Hiburan

AKTRIS Prilly Latuconsina mendapatkan kesempatan emas saat menghadiri peluncuran film live action Mulan garapan Disney pada 8-9 Maret 2020 di Los Angeles, Amerika Serikat. Prilly berkesempatan bertatap muka dan mewawancarai sejumlah pemeran film Mulan yang legendaris tersebut.

Di momen itu, Prilly berbincang dengan sutradara Niki Caro dan para pemain utama, Yifei Liu dan Jet Li, serta Donnie Yen secara eksklusif. Mereka juga berdiskusi seputar pembuatan film Mulan dan cara sutradara menerjemahkan versi animasi ke live action.

Pada hari kedua, Prilly menghadiri world premiere Mulan di El Capitan Theatre Hollywood. Dia ikut bergabung dalam sesi red carpet bersama sejumlah aktris dan aktor internasional yang hadir sebagai tamu.

Prilly mengaku sebagai penggemar Disney dan tidak sabar menyaksikan versi live action Mulan.

"Kesempatan ini sangat spesial bagi saya karena tidak hanya dapat menyaksikan lebih dulu film yang sudah saya nantikan ini, tetapi juga dapat menggali lebih dalam tentang Disney's Mulan bersama sang sutradara serta para pemerannya," ujarnya.

Prilly juga terinspirasi tentang nilai perjuangan dalam film Mulan. Menurutnya, film ini memberi keyakinan bagi penonton untuk percaya diri dalam melakukan apa pun. (Ata/H-1)

BERITA TERKAIT