13 March 2020, 02:15 WIB

Sheryl Crow Doakan Tom Hanks


(Ata/H-1) | Hiburan

KONDISI kesehatan artis papan atas Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, yang terpapar virus korona (covid-19) mengundang empati dari penyanyi dan gitaris andal dari AS, Sheryl Crow, 58.

Melalui akun Twitter-nya, Crow menulis, '@tomhanks dan @RitaWilson... saya berdoa untuk kalian berdua! Kuharap kalian bisa melewati ini dan kembali pulang segera!!'

Dilansir Female First, Tom Hanks mengumumkan kabarnya itu di media sosial pada Rabu (11/3) waktu setempat. Dia dan Rita berencana mengisolasi diri hingga diizinkan keluar lagi.

"Halo teman-teman. Saya dan Rita ada di Australia," kata Hanks dalam sebuah pernyataan. "Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek dan merasakan beberapa nyeri di tubuh. Tubuh Rita menggigil datang dan pergi. Demam ringan juga. Guna melakukan hal yang benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus korona dan ternyata positif. "

Crow pun sebenarnya pernah sebagai penyitas kanker. Namun, berkat tekadnya yang kuat dalam menjaga tubuhnya, oleh dokter dia dinyatakan sembuh dari kanker payudara yang dideritanya.

Dia pun yakin sahabatnya itu akan bisa melawan virus korona yang kini tengah menyerang Tom Hanks. (Ata/H-1)

BERITA TERKAIT