13 March 2020, 01:45 WIB

Kate Middleton Sedih Tanggapi 'Megxit'


(Ant/H-1) | Hiburan

DUCHESS of Cambridge Kate Middleton, 38, merasa sedih dalam menanggapi mundurnya Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Kate Middleton dan Pangeran William terakhir bertemu dengan pasangan Meghan dan Harry pada acara tahunan Hari Persemakmuran di Westminster Abbey pada 9 Maret 2020. Acara tersebut menjadi layanan terakhir Meghan dan Harry.

Setelah 31 Maret, Harry dan Meghan selaku Duke and Duchess of Sussex secara resmi akan melepas gelar kebangsawanannya dan pindah ke Kanada. Kate dikatakan cukup sedih akan hal itu.

Dalam laporan US Weekly pada Januari lalu, Kate mengatakan bahwa ia akan merindukan adik iparnya tersebut dan ia juga takut tidak bisa bertemu lagi pascaperpindahan Pangeran Harry ke Kanada.

Bukan hanya itu, ahli kerajaan Katie Nicholl juga mengatakan bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry sudah tidak lagi sering berkomunikasi. Hal itu menyedihkan keluarga kerajaan, terutama sang Ratu.

Tidak hanya sedih untuk Kate, seluruh proses tersebut juga cukup menguras emosi Harry dan Meghan, walau keduanya terlihat penuh senyum pada Hari Persemakmuran. Seorang teman dari pasangan tersebut mengatakan bahwa proses tersebut tidak mudah bagi mereka. (Ant/H-1)

BERITA TERKAIT