12 March 2020, 03:30 WIB

Yura Yunita Nyanyikan OST Mulan


MI | Hiburan

PENYANYI Yura Yunita, 28, mengungkapkan kegembiraannya karena turut terlibat dalam pembuatan soundtrack film live action terbaru Disney, yakni Mulan, yang akan tayang pada akhir Maret mendatang.

"Aku senang mengumumkan bahwa kami akan membawakan lagu Reflection dari film Mulan produksi Disney. Tunggu Maret 2020," tulis Yura dalam akun Instagram-nya.

Untuk versi terbaru lagu tersebut di Indonesia, Disney menggandeng Yura dan tiga penyanyi lain, yakni Sivia, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah. Keempat penyanyi ini memiliki karakter suara yang unik dan berlainan.

Versi asli lagu Reflection dari film animasi Disney Mulan dipopulerkan oleh penyanyi Christina Aguilera pada 1998. Lagu ciptaan Matthew Wilder dan David Zippel itu merupakan salah satu lagu populer Disney hingga saat ini. Dalam film live action Mulan, Christina Aguilera juga ditunjuk menyanyikan lagu soundtrack-nya, Loyal, Brave, dan True.

Penggemar dapat mendengarkan lagu Reflection versi Indonesia di seluruh platform digital streaming mulai 20 Maret 2020 sebelum menyaksikan filmnya yang akan hadir di bioskop pada Maret 2020. (Aiw/H-3)

BERITA TERKAIT