11 March 2020, 18:40 WIB

PB PMII Doakan Cak Machfud Jadi Wali Kota Surabaya


Muhamad Fauzi | Nusantara

PERWAKILAN Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Davida Ruston Husen mendoakan Machfud Arifin yang maju pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Surabaya pada September mendatang.

"Hari ini kita kedatangan tamu spesial. Saat pandangan pertama tadi melihat Cak Machfud, saya pikir Surabaya ini akan lebih maju," ujar Davida saat memberikan sambutan dalam acara penutupan Pendidikan Kader Lanjut (PKL) di Islamic Center Surabaya, Rabu (11/3)

Davida dalam keterangan persnya, mengatakan bahagia karena ada seorang calon pemimpin yang mempunyai perhatian langsung kepada pergerakan pemuda seperti ini.

Davida juga mengajak pada seluruh kader PMII yang hadir untuk turut mendoakan Machfud Arifin agar sukses dalam Pilwali Surabaya periode 2021-2024.

"Mari kita doakan semoga hajat beliau menjadi Wali Kota Surabaya makbul," ucap Davida.

Sementara itu, Cak Machfud sendiri mengatakan bahwa kedatangannya kali ini bukan untuk meminta dukungan, melainkan untuk memenuhi undangan dari PMII Surabaya.  "Tidak meminta dukungan, saya hanya penuhi undangan," ucap Cak Machfud.

Cak Machfud sendiri sangat mengapresiasi kegiatan positif yang tentunya dapat mendorong semangat kaum muda Indonesia. (OL-13)

BERITA TERKAIT