10 March 2020, 20:34 WIB

Ole Tidak Butuh Lingard Musim Depan


Ant | Sepak Bola

GELANDANG Inggris Jesse Lingard akan dijual oleh Manchester United di bursa transfer musim panas karena pelatih Ole Gunnar Solslkjaer tidak lagi memberikan kepercayaan kepada sang pemain.

Posisi Lingard tergeser sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari, sedangkan pemain pinjaman Odion Ighalo telah memberikan pelatih asal Norwegia tersebut opsi lain di lini serangnya, menurut laporan Goal pada Selasa (10/3).

Itu berarti Lingard sekarang hanya akan dimainkan dalam pertandingan yang kurang penting, seperti saat menang di putaran kelima Piala FA pekan lalu atas Derby County.

 

baca juga: Laga Hadapi City Jadi Laga Pembuktian Mikel Arteta

 

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah menunjuk Mino Raiola sebagai agen barunya, yang kemungkinan besar dapat mewujudkan kepindahan Lingard di bursa transfer mendatang.

Kontrak Lingard saat ini akan berakhir pada 2021 dan sejauh ini negosiasi perpanjangan kontraknya hanya mengalami sedikit kemajuan.

Raiola sendiri adalah sosok yang tidak disukai di Old Trafford setelah berusaha untuk memindahkan Paul Pogba, yang juga menjadi kliennya, ke klub lain.

Manchester United berencana untuk merekrut setidaknya satu dari tiga target utama mereka yaitu Jadon Sancho, Jack Grealish dan James Maddison di bursa transfer musim panas demi mengantisipasi kepergian Pogba ke Real Madrid atau Juventus.

Bila United berencana untuk mendatangkan gelandang serang dan penyerang lainnya, itu akan membuat Lingard semakin terpinggirkan dalam rencana masa depan Solskjaer.

Meski begitu, masih belum ada klub yang menyatakan minatnya untuk mendatangkan pemain akademi Manchester United tersebut. (OL-8)

BERITA TERKAIT