11 March 2020, 02:05 WIB

Lisa Blackpink Kenang Perjuangan Jadi Trainee


MI | Hiburan

PENYANYI Lalisa Manoban atau yang dikenal sebagai Lisa anggota girl band Blackpink tampil sebagai mentor tari dalam vlog Youth With You. Gadis kelahiran Bangkok, 27 Maret 1997, itu, dikenal sebagai dancer andalan Blackpink.

Dalam vlog tersebut, Lisa membagikan pengalamannya ketika mulai menjadi trainee sebelum bergabung dalam Blackpink. Seperti dilansir dari Kpopstarz.com, Sabtu (7/3), Lisa mengatakan kesulitan yang ia hadapi ketika pindah dari negaranya, Thailand, untuk mengejar mimpinya.

"Halo gadis-gadis. Bagaimana kabarmu? Aku Lisa. Aku sudah membaca semua suratmu. Aku memulai debut setelah lima tahun pelatihan. Aku tahu menjadi trainee itu sulit," jelas Lisa.

"Ketika saya berusia 14 tahun, saya ingin menjadi penyanyi. Saya meninggalkan rumah sendirian dan pergi ke negara asing untuk menjadi trainee," kenang Lisa. Ia mengaku sering diam-diam menangis karena rindu rumah.

"Ketika Anda mencoba untuk mencapai impian Anda, Anda akan menghadapi banyak hambatan. Namun, apa pun yang Anda hadapi, saya harap Anda terus bergerak maju dan saya akan berada di sini untuk mendukung Anda. Selamat," imbuhnya. (Fer/H-3)

 

BERITA TERKAIT