10 March 2020, 13:27 WIB

PSG Kontra Dortmund Digelar Tanpa Penonton


Antara | Sepak Bola

PERTANDINGAN Paris Saint-Germain (PSG) melawan Borussia Dortmund di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Paris, Prancis, Kamis (12/3) dini hari WIB, bakal digelar tanpa penonton karena kekhawatiran penyebaran wabah virus korona.

Dilansir BBC, keputusan itu disampaikan Kepolisian Prancis pada Senin (9/3) usai pemerintah Prancis pada Minggu (8/3) melarang adanya pertemuan dan keramaian yang melibatkan lebih dari 1.000 orang.

PSG pun menyatakan keputusan laga tanpa penonton itu merupakan keputusan terbaik demi menghindari penyebaran wabah virus COVID-19 semakin luas.

Baca juga: Akibat Wabah Virus Korona, Serie A Dibekukan

Keputusan tersebut menjadikan laga PSG kontra Dortmund merupakan pertandingan kedua Liga Champions yang akan dimainkan tanpa penonton.

Sebelumnya, Valencia juga telah mengumumkan bahwa laga melawan Atalanta di Spanyol, Rabu (11/3) dini hari WIB, akan dimainkan tanpa penonton.

Prancis menjadi salah satu negara di Eropa yang telah melaporkan kasus positif virus korona. Kementerian Kesehatan Prancis melaporkan pada Minggu (8/3) petang, telah ada 1.126 kasus terkonfirmasi, dengan tiga di antaranya meninggal dunia akibat virus tersebut. (OL-1)

BERITA TERKAIT