10 March 2020, 09:38 WIB

Ibu dan Kakak Lelaki Berebut Warisan Goo Hara


Siswantini Suryandari | Hiburan

KEMATIAN Goo Hara pada November tahun lalu menyisakan warisan cukup besar. Kini keluarganya berebut warisan milik mantan personel KARA ini. Goo Ho In, saudara lelaki Goo Hara mengungkapkan bahwa ibunya yang telah menelantarkan mereka saat masih kecil, tiba-tiba melalui kuasa hukumnya menuntut 50% dari warisan Goo Hara. Tindakan itu membuat Goo Ho In dan ayahnya marah. Saat ini kakak lelaki Goo Hara telah mengajukan gugatan terhadap ibu mereka terkait putusan pembagian warisan Goo Hara.

Dari pernyataan Goo Ho In, ayah mereka juga menolak klaim yang dibuat ibunya. Ia justru mendukung anak lelakinya yang memang sah mendapatkan warisan dari Goo Hara sebesar 50% nya. Ayah Goo Hara dan Goo Ho In mengungkapkan istrinya telah meninggalkan kedua anaknya saat masih kecil-kecil. Ayahnya yang menghidupi kedua anaknya termasuk mendukung dan membiayai karier Goo Hara saat awal masuk dunia hiburan.

baca juga: Hadirkan Kidman dan Grant, Undoing akan Tayang di HBO, 1 Mei

Goo Ho In membenarkan bahwa ayahnya telah memberikan tunjangan anak dan biaya hidup. Sebaliknya ibunya justru meninggalkan mereka. Ibunya baru muncul setelah Goo Hara meninggal, terutama saat berurusan dengan harta warisan. Hingga kini sengketa warisan itu terus bergulir. (Soompi/OL-3)

 

 

BERITA TERKAIT