09 March 2020, 00:05 WIB

Kopral Pelaku Penusukan di Kelab Malam Ditangkap


MI | Megapolitan

OKNUM TNI berinsial AD yang diduga sebagai pelaku penusukan di Kafe Dream, Jakarta Utara, akhirnya ditangkap. Anggota TNI aktif berpangkat kopral itu kini diamankan di Markas Polres Metro Jakarta Utara.

“Kami sudah menemukan dan mengamankan tersangka berinisial AD dalam waktu kurang dari 24 jam,” kata Kapolrestro Jakarta Utara Kombes  Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi, kemarin.

Tersangka AD mengaku menusuk korban Zulmasri, 43, secara spontan. Insiden terjadi setelah keduanya yang kebetulan terpengaruh alkohol terlibat perdebatan sengit.

“Memang tidak direncanakan makanya kami dari awal menyampaikan bahwa ini adalah kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Budhi.

Zulmasri tewas setelah ditusuk pelaku pada Jumat, (6/3) dini hari. Awalnya perkelahian di kelab malam lantaran kesalahpahaman itu sempat dilerai oleh rekan korban.

Namun, sesampainya di area parkir, pelaku dan korban yang terlihat masih emosi justru kembali berkelahi. Alhasil, korban roboh bersimbah darah karena ditusuk oleh pelaku.

“Pelaku diketahui mengambil senjata dari kendaraannya. Korban kemudian ditusuk di bagian perut dan menyebabkan kehilangan banyak darah. Ia meninggal di rumah sakit,” tandasnya. (Tri/Medcom/J-3)

BERITA TERKAIT