07 March 2020, 09:45 WIB

Patah Pergelangan Kaki, Torreira Terancam Absen Panjang


Antara | Sepak Bola

GELANDANG Arsenal Lucas Torreira berpeluang absen lama setelah ia mengalami cedera patah pergelangan kaki saat timnya menang 2-0 atas Portsmouth di laga Piala FA. Hal itu diumumkan Arsenal, Kamis (5/3).

Pemain 24 tahun itu harus ditandu keluar lapangan lebih awal pada pertandingan putaran kelima tersebut. Namun, Arsenal tidak mengumumkan sampai kapan ia akan absen.

"Ia (Torreira) cukup positif pada pagi ini. Kami belum tahu seberapa parah cederanya," kata manajer The Gunners Mikel Arteta pada konferensi pers menjelang pertandingan Liga Primer Inggris pada akhir pekan melawan West Ham United.

"Itu merupakan bagian dari sepak bola, kami harus beradaptasi. Hal itu juga terjadi pada tim-tim lain, kami tidak boleh meratapinya," tambahnya.

Baca juga: Waspada Virus Korona, Liverpool Berhenti Gunakan Maskot

Pemain lain yang juga masih harus menanti untuk dapat kembali merumput adalah bek Sead Kolasinac, yang diprediksi akan absen sampai akhir Maret karena cedera bahu.

Pemain internasional Portugal Cedric Soares semakin mendekati kesempatan untuk melakukan debutnya di Arsenal setelah dipinjam dari Southampton, namun ia masih harus menanti sepekan lagi sebelum dapat melakukan latihan penuh.

Arsenal yang berada di peringkat kesepuluh, akan menjamu sesama tim London, West Ham, yang terpaut enam posisi di bawahnya, di Stadion Emirates, Sabtu (7/3) malam. (OL-1)

BERITA TERKAIT