06 March 2020, 16:59 WIB

Viral Video Tiktok Pegawai Kemensos Pencegahan Virus Korona


mediaindonesia.com | Humaniora

VIDEO Tiktok pencegahan virus korona tipe baru atau Covid-19 oleh tiga pegawai Kementerian Sosial (Kemensos) RI mendadak viral di Internet.

Video yang diunggah pertama kali oleh akun instagram @LinjamsosOke mendapat respon yang posti dari berbagai akun Instragram. Tercatat sebanyak 24 akun instagram dengan jumlah penonton sebanyak 360.620 views.

Ke 24 akun instagram tersebut antara lain LinjamsosOke,Khofiah.ip, Infopandeglang, Balikpapanku, Jogja_ig, Bali.terkini, Pkuinfo, pemprov_lampung, Lampung.exis, Explore.bantul, Jogja24jam, Pusdatinkesos, Netizen Iseng, Berita Pekanbaru, iki ngawi, Sintang.update, Dinsos Lampung,info.jatim, Sidrapinfo.id, UM.keren, info_kubar, Ramli_jauhari, Ini Yogyakarta, Pkubooming.

Berbagai ragam komentar dari nitizen atas video tersebut seperti di akun @jogja24jam  Ada komentar yang lucu seperti @iirhamkhalid  "Mohon untuk keperluan skripsi, ig mba yang kiri tolong ikut disertakan".

Hingga ada juga menanggapi secara serius seperti @mukenaku.co "Yg pasti ini video dibuat juga tujuannya bagus bgt & bermanfaat banget. Terima kasih tim @linjamsosoke & editor yg udh susah payah bkin video ini .

Ada juga tanggapan menarik yang dilontarkan warganet diakun  Gubernur Jawa Timur @Khofifah.ip seperti yang dinyatakan @halimah_tuliper Idih kerenn bu..

BERITA TERKAIT