06 March 2020, 13:30 WIB

Katy Perry Konfirmasi Kehamilan


Cecylia Rura | Hiburan

KATY Perry mengumumkan kabar menggembirakan. Penyanyi berusia 35 tahun itu mengandung anak pertama bersama kekasih, Orlando Bloom. Kabar itu disiarkan jelang perilisan video musik Never Worn White, Kamis (5/3) melalui Instagram Stories.

"Banyak hal yang akan terjadi pada musim panas tahun ini. Tidak hanya saya yang akan melahirkan, tapi juga sesuatu yang kalian nantikan," kata Katy Perry.

Dalam cuitan di Twiiter, Katy Perry bersyukur tidak lagi menyembunyikan bentuk perutnya. Dia pun berkelakar tidak perlu lagi menenteng dompet besar.

Katy Perry dan Orlando Bloom bertunangan pada Hari Valentine tahun lalu. Namun, mereka masih menunda acara pernikahan yang recananya digelar di Jepang karena merebaknya Covid-19.

Baca juga: Gara-Gara Pintu Masuk, Spike Lee Boikot Knicks

Menurut seorang sumber, dilansir dari Fox News, pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom direncanakan mengundang 150 tamu.

Katy Perry sebelumnya telah menikah dengan komedian Russell Brand. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan sebentar pada 2010 hingga 2012.

Bagi Orlando Bloom ini adalah anak kedua, setelah buah pernikahannya dengan mantan istri, Miranda Kerr, Flynn, putra mereka yang lahir pada 2011. Pernikahan Orlando Bloom dan Miranda Kerr juga hanya bertahan tiga tahun (2010-2013).

Katy Perry dan Orlando Bloom mulai menjalin hubungan sejak 2016. Mereka sempat putus 10 bulan lalu rujuk pada awal 2018. Orlando Bloom melamar Katy Perry saat berada di helikopter di Los Angeles, tepat di Hari Valentine tahun lalu. (OL-1)

BERITA TERKAIT