06 March 2020, 12:00 WIB

Slipknot Tunda Tur Asia karena Virus Korona


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

GRUP musik Slipknot menunda seluruh penampilannya di Asia akibat penyebaran virus korona. Hal itu diumumkan dalam pernyataan resmi di media sosial.

"Guna kepentingan masalah kesehatan global, Slipknot telah memutuskan untuk menunda tur Asia mendatang, termasuk Knotfest Japan," tulis Slipknot melalui Instagram @slipknot, Kamis (5/3).

Mereka menegaskan penundaan konser tersebut diambil dengan keputusan yang berat. Namun mereka harus menurut demi keutamaan kesehatan para penggemar, kru dan para anggota Slipknot.

"Ini adalah satu-satunya keputusan yang paling bertanggungjawab yang bisa kami buat," sambung mereka.

Baca juga: Konser Armada Band di Magelang untuk Datangkan Wisatawan

Meski demikian, Slipknot berjanji segera membayar utang konser mereka di Asia secepat mungkin. Mereka akan menggelar konser ketika kondisi sudah mulai kondusif.

"Slipknot dan Knotfest akan kembali ke Asia secepatnya. Dan pada saat itulah setiap orang dapat memberikan pengalaman terbaik," tulis akun Slipknot.

Sedianya, Slipknot tampil di Knotfest Japan yang akan berlangsung pada 20-21 Maret 2020.

Selain Jepang, Slipknot juga menunda penampilan mereka di Singapore Rock Fest (Singapura, 24 Maret), Hammersonic Fest 2020 (Indonesia, 27 Maret), serta Slipknot Manila (Filipina, 29 Maret). (OL-1)

BERITA TERKAIT