06 March 2020, 11:00 WIB

Ighalo Sukses Jawab Keraguan


Patrick Pinaria | Sepak Bola

ODION Ighalo mulai menunjukkan ketajaman bersama Manchester United. Teranyar, striker asal Nigeria tersebut sukses mencetak dua gol untuk Setan Merah saat menghadapi Derby County pada babak kelima Piala FA 2019--2020, Jumat (6/3) dini hari WIB.

Kedua gol Ighalo pada laga itu juga memberikan hasil positif untuk United. Berkat gol-golnya, Setan Merah sukses meraih kemenangan atas Derby County dengan skor 3-0.

Ighalo bangga bisa mencetak gol pada laga tersebut. Ia pun bertekad terus menambah pundi-pundi golnya untuk United tanpa memedulikan kritikan.

"Saya senang. Saya ingin memberi selamat kepada tim yang telah melewati pertandingan sulit," ujar Ighalo.

"Selama rekan setim percaya pada saya, pelatih percaya pada saya, dan para fan percaya pada saya, saya akan terus bekerja. Saya tidak peduli apa kata orang," lanjutnya.

Baca juga: Dua Gol Ighalo Antar MU Kalahkan Derby di Piala FA

Ighalo diboyong United pada bursa transfer Januari 2020. Ia didatangkan dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Perekrutan Ighalo sempat menuai perdebatan. Ia diragukan bisa membantu lini serang United pada musim ini lantaran pengalaman bermainnya.

Sejauh ini, Ighalo belum pernah memperkuat klub-klub top di Eropa. Pengalaman terbaiknya di Eropa adalah memperkuat Udinese, Granada, dan Watford.

Namun, Ighalo berupaya menjawab keraguan tersebut. Teranyar, dua gol berhasil dicetaknya untuk United saat menghadapi Derby County, Jumat (6/3) dini hari WIB. Berkat gol-gol tersebut, Ighalo sudah mengoleksi tiga gol bersama Setan Merah. (Sky Sports/OL-1)

BERITA TERKAIT