06 March 2020, 10:10 WIB

Pemprov DKI Jakarta Luncurkan Situs Resmi Info Virus Korona


Putri Anisa Yuliani | Megapolitan

PEMERINTAH Provinsi DKI Jakarta meluncurkan situs resmi berisi informasi virus korona pada hari ini, Jumat (6/3). Situs resmi itu beralamat di corona.jakarta.go.di.

Situs resmi itu berisi informasi dan infografis mengenai jumlah warga DKI yang dalam tahapan pemantauan dan pengawasan serta yang sudah sembuh dan dinyatakan selesai dipantau atau diawasi.

"Kami luncurkan microsite untuk virus korona ini. Dari tampilan dapat dilihat apa itu Covid-19, berapa yang sedang dalam pemantauan," kata Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik DKI Atika di Balai Kota, Jumat (6/3).

Dalam situs resmi itu juga terdapat infografis mengenai cara pencegahan penularan virus korona di tempat-tempat umum.

Baca juga: Pemprov DKI akan Sosialisasikan Virus Korona di CFD

Selain itu juga terdapat informasi nomor darurat yang dapat dihubungi oleh warga apabila hendak berkonsultasi mengenai virus korona.

"Ada juga titik-titik promosi preventif yang didirikan Pemprov DKI yang bisa didatangi langsung oleh masyarakat," kata Atika.

Titik-titik promosi preventif itu ada di Jakarta Utara (Mal Kelapa Gading 1 dan 2), Jakarta Barat (Stasiun Kota, Mal Central Park, Glodok), Jakarta Timur (Pasar Balimester dan Mal Basura), Jakarta Selatan (Stasiun Manggarai, Mal Kota Kasablanka, dan Mal Gandaria City), dan Jakarta Pusat (Thamrin City, Stasiun Dukuh Atas, Stasiun Gambir, dan Halte Harmoni). (OL-1)

BERITA TERKAIT