06 March 2020, 06:40 WIB

Parade Kopi Nusantara di Summarecon Mall


(Gan/S-3) | Ekonomi

PARADE kopi dari penjuru Nusantara bertajuk Bekasi Coffee Week digelar di area The Oval Summarecon Mall Bekasi, mulai kemarin hingga Minggu (1/3) mendatang. Acara ini terdiri atas exhibition, workshop, talkshow, dan kompetisi yang berhadiah uang tunai jutaan rupiah.

"Bekasi Coffee Week hadir pertama kali di Summarecon Mall Bekasi dan akan rutin diadakan setiap tahunnya. Tidak sekadar acara kopi, banyak manfaat yang bisa didapat dari rangkaian acara kali ini, di antaranya workshop untuk menghasilkan biji kopi yang berkualitas dan bebas kimiwawi serta hiburan artis," ungkap Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono dalam pembukaan Bekasi Coffee Week, di Summarecon Mall Bekasi, kemarin.

Dia berharap acara itu dapat mengenalkan beragam kopi khas Nusantara sehingga membuat masyarakat makin mencintai kopi lokal di Indonesia. "Apalagi Indonesia dikenal sebagai salah satu penghasil kopi terbesar di dunia, saat ini tidak hanya dikenal sebagai produsen kopi, tetapi berkembang menjadi negara konsumen kopi," pungkas dia. (Gan/S-3)

BERITA TERKAIT