05 March 2020, 16:00 WIB

Kondisi Dua Pasien Positif Covid-19 Membaik


Atalya Puspa | Humaniora

DIREKTUR Utama RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril mengungkapkan, kondisi dua pasien positif Covid-19 yang kini sedang diisolasi dalam kondisi baik.

"Kondisi pasien dua positif kemarin, demam tidak ada, sakit tenggoran tidak ada, sesak tidak tapi batuk. Begitu juga kedua, masih batuk-batuk dikit. Demam sesak nafas tidak ada," kata Syahril di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara, Kamis (5/3).

Syahril mengungkapkan, kini kedua pasien tersebut masih menunggu pemeriksaan selanjutnya. Apabila keadaannya semakin membaik dan hasil pemeriksaan menunjukan hasil negatif Covid-19, maka kedua pasien diizinkan pulang.

"Kita menunggu pemeriksaan hari kelima. Mudah-mudahan negatif. Lalu akan diperiksa lagi yang kedua kalinya, kalau negatif kita pulangkan," ungkapnya.

Seperti diketahui, pada Senin (2/3) Presiden Joko Widodo mengumumkan terdapat dua WNI yang dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan close contact dengan WNA Jepang yang terinfeksi Covid-19. Adapun, hingga kini keduanya masih menjalani perawatan intensif di RSPI Sulianti Saroso. (Ata/OL-09)

BERITA TERKAIT