05 March 2020, 12:39 WIB

Temuan Mayat Perempuan di Bandung Barat Diduga Korban Pembunuhan


Depi Gunawan | Nusantara

DALAM waktu berdekatan, warga Kabupaten Bandung Barat digegerkan dengan penemuan dua sosok mayat perempuan di tempat berbeda. Di Jalan Raya Lembang, warga serta pengguna jalan dihebohkan temuan jasad perempuan muda di dalam selokan, Kamis (5/3) sekitar jam 08.30 WIB. Polisi belum bisa mengungkapkan identitas mayat tersebut karena korban tidak mengantongi identitas. Untuk penyelidikan, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung untuk diautopsi.

"Korban mengalami luka akibat benda tumpul dan tajam. Kita masih lakukan penyelidikan serta cari identitas yang bersangkutan," kata Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki di lokasi.

Berdasarkan ciri-ciri sementara, korban bertubuh kurus serta memiliki tato di tangan serta badan.

"Semoga ada warga yang mengenali dan bisa memberikan informasi kepada polisi," ujarnya.

Sementara sehari sebelumnya, Ai Nuryani, 25, ditemukan tewas di hutan Datar Canar, Kampung Sukalaksana, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gununghalu, Rabu (4/3) sekitar pukul 08.00 WIB. Ibu satu anak itu ditemukan dalam kondisi terikat tali dan dibungkus karung. Sebelum ditemukan tewas, korban yang merupakan warga setempat meminta izin untuk mencari rumput di hutan.

Kapolsek Gununghalu, AKP Yogaswara mengungkapkan berdasarkan keterangan para saksi, korban tak kunjung pulang ke rumahnya hingga sore hari.

"Orang tuanya lalu laporan ke warga, kemudian warga bersama-sama melakukan pencarian hingga tengah malam," terangnya.

baca juga: Ruas Jalan Utama Menuju Cianjur Selatan Tertutup Tanah Longsor

Yogaswara menduga, Ai merupakan korban pembunuhan karena mengalami luka parah pada bagian kepala dan wajah yang diperkirakan karena hantaman senjata tajam.

"Berdasarkan hasil olah TKP, korban tewas akibat dibunuh karena terdapat luka parah pada bagian kepala. Wajah korban terdapat luka sobek dan di bagian pelipisnya bolong," terangnya. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT