05 March 2020, 12:21 WIB

Lutfulla Turaev Siap Didepak Dari Madura United


Mohammad Ghozi | Sepak Bola

MADURA United masih berupaya mengisi kekosongan satu slot pemain asing sebelum penutupan masa pendaftaran pemain Liga 1 pada 21 Maret mendatang. Satu slot itu, sedianya akan diisi dengan Lutfulla Turaev. Sayangnya, pemain asal Uzbekistan tersebut belum juga datang dan bergabung dengan Sape Kerab hingga menjelang laga pekan kedua Liga 1 tahun ini.

Direktur Madura United, Haruna Sumitro mengaku telah memberi peringatan kepada Lutfulla agar segera bergabung dengan tim sesuai waktu yang disepakati. Jika hingga akhir pekan ini belum juga bisa bergabung dengan tim, Haruna mengancam akan membatalkan kontrak dengan pemain berpostur 178 tersebut.

"Kalau pekan ini tidak datang, kami akan membatalkan kontraknya dan akan segera mencari penggantinya," kata Haruna, Kamis (5/3).

Lutfulla yang baru kali ini bermain di Indonesia setelah banyak merumput di negaranya dan Malaysia itu, diproyeksikan akan menempati posisi gelandang bertahan menggantikan posisi yang ditinggalkan Brian Ferreira.

baca juga: Hernandez Mengaku tidak Tertekan Gantikan Posisi Ibrahimovic

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan mengatakan belum ada pembicaraan pengganti Lutfulla. Klubnya masih menunggu kedatangan pemain yang pernah bergabung dengan Felda United Malaysia teraebut.

"Waktu pendaftaran masih jauh dan ada kesempatan bagi kami untuk mencari pemain yang sesuai kebutuhan tim," kata Rahmad Darmawan. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT