05 March 2020, 07:17 WIB

Video Musik Black Swan Kejutan Besar BTS Untuk Penggemarnya


Siswantini Suryandari | Hiburan

ARMY sebutan fans BTS dibuat terkejut saat BTS merilis video musik terbarunya Black Swan hari ini, Kamis (5/3) dini hari. Di tengah wabah korona yang melanda Korea Selatan, dan puluhan negara lainnya, BTS memberikan kejutan yang langsung direspons warganet yang menyaksikan video klim terbaru diluncurkan lewat Twitter.

Big Hit selaku manajemen BTS sengaja merilis Black Swan yang diambil dari album terbaru mereka Map of the Soul: 7 tanpa memberitahu terlebih dahulu.

Pemunculan video musik Black Swan langsung menjadi trending topic di Twitter dengan jumlah 653 ribu cuitan dengan hastag #BlackSwan, kemudian disusul hastag #BlackSwanMV, #Bighit dan #Jimin.
Jimin disebut para penggemar lewat hastag #Jimin sebagai vokalis utama BTS. Para penggemar histeria saat melihat kelenturan tubuh Jimin menari di video klip tersebut.

Video berdurasi selama 3.37 menit yang ditayangkan juga di Youtube ini menampilkan BTS menari seperti pebalet. Mereka membawakan lagu Black Swan di sebuah panggung balet.

baca juga: Prisa Rianzi Tertekan Berat Badan Naik

Sebelumnya BTS melakukan jumpa pers tanpa wartawan dan penggemar karena mencegah wabah korona yang melanda Korea Selatan. Mereka jumpa pers melalui tayangan Youtube. Setelah jumpa pers seminggu lalu, Big Hit memberikan kejutan dengan meluncurkan video musik Black Swan yang diluncurkan hari ini. (Soompi/OL-3)

 

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT