04 March 2020, 11:00 WIB

Layanan Digital BGR Logistics Bakal Makin Diperkuat


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

TUNTUTAN masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam beraktivitas di era digital direspons PT. Bhanda Ghara Reksa (BGR Logistics)< Badan Usaha Milik Negara di bidang logistik dengan memperkuat layanan digitalnya.

Direktur Utama BGR Logistics M. Kuncoro Wibowo mengatakan, hal itu juga sejalan dengan rebranding perusahaannya menjadi solusi layanan logistik terintegrasi, baik lewat saluran fisik (offline) maupun daring (online).

"Hal tersebut juga seiring dengan peningkatan pelayanan jasa logistik yang diberikan perusahaan kepada pelanggan dan masyarakat yang terus diberikan sentuhan digital. Seperti dengan adanya aplikasi Warehouse Integrated Application, Fleet Integrated and Order Monitoring Application, BGR Access, dan aplikasi yang mendukung jasa logistik lainnya," kata Kuncoro dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : BGR Logistics Luncurkan Aplikasi BGR Access.

Cara lain yang digunakan BGR Logistics untuk memperkuat citra sebagai perusahaan digital ialah dengan mengubah domain website perusahaan menjadi bgrlogistics.id

Kuncoro berharap, perubahan domain itu akan semakin mendekatkan usahanya ke masyarakat dan pemangku kepentingan lain di bidang logistik.

"Perubahan website ini, juga diartikan sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk bertransformasi menjadi perusahaan logistik yang berbasiskan digital baik dari sisi front end maupun back end, sehingga dapat terus memberikan nilai tambah bagi seluruh stakeholder," pungkasnya. (RO/Ol-7)

BERITA TERKAIT