05 March 2020, 05:30 WIB

Workshop Satria Toyota Berakhir di Makassar


(Gan/S-2) | Otomotif

WORKSHOP Satukan Bakat Negeri Kita (Satria) yang diselenggarakan Toyota berakhir di Makassar, Sulawesi Selatan. Lebih dari 600 atlet muda Indonesia telah berpartisipasi dalam workshop yang diadakan di tiga kota, Jakarta, Solo, dan Makasar.

Adapun workshop terakhir itu dihelat di Four Points by Sheraton Makassar, 29 Februari 2020. Sedikitnya 200 atlet muda dari Sekolah Menengah Keberbakatan Olahraga Sulsel dan dari beberapa Sekolah Luar Biasa binaan dari National Paralympic Committee (NPC) Sulsel.

Mantan perenang nasional sekaligus pembina program Satria, Richard Sam Bera, berbagi pengalaman tentang perjalanan kariernya sebagai atlet yang telah berhasil meraih medali di sejumlah kompetisi nasional ataupun internasional.

Dua narasumber lainnya, Dr Nino Susanto, yang merupakan tokoh penting dalam olahraga disabilitas di Indonesia, serta Eko Widodo, wartawan senior olahraga.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan, melalui program ini pihaknya berharap atlet muda senantiasa mengasah bakat dan potensi diri mereka sehingga prestasi tertinggi bisa dicapai. (Gan/S-2)

BERITA TERKAIT