04 March 2020, 23:55 WIB

Tuntutan Generasi Milenial Paksa Kreativitas Mall


Mediaindonesia.com | Ekonomi

BUKAN persoalan mudah untuk memenuhi pasar saat ini. Apalagi, permintaan konsumen kini semakin beragam dan ditambah lagi dengan eksistensi kelompok milenial yang semakin menuntut. Namun hal itu harus dilakukan produsen jika ingin tetap bersaing.

Hal itulah yang dilakukan Styles, aplikasi dari operator Lippo Malls. Mereka meluncurkan fitur terbaru yang dirancang untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna.

Baca juga: Ads Mall Bantu Pemegang Merek Beriklan dengan Efisien

Fitur Scan and Earn tersebut akan memberikan kemudahan bagipengguna untuk mengumpulkan point dengan melakukan foto struk langsung dari aplikasi.

Diungkapkan Gebreine Jessyca,  Head of Digital Lippo Malls Indonesia, selain meluncurkan fitur baru tersebut, pihaknya juga tampil lebih trendy, modern dengan tampilan yang lebih colorful dan animasi menarik yang dirancang khusus untuk generasi milennial yang merupakan 70% dari market segment mereka.

“Dengan diluncurkannya fitur-fitur terbaru dan design baru, juga beragam rewards menarik kami berharap bisa menjaring kelompok milenial," ujar Gebreine.

Saat ini, diakuinya, pengguna terbanyak aplikasi memang masih di DKI Jakarta. Namun tahun ini, pihaknya akan lebih fokus ke kota-kota lain di seluruh Indonesia seperti Jawa Timur, Jawa Barat, Banten dan Sumatera.

"Dengan penyebaran penduduk dan kemajuan saat ini, kita tentu akan ekspansi ke kota-kota lain di Tanah Air," ujarnya.  (RO/A-1)

BERITA TERKAIT