04 March 2020, 21:16 WIB

Resmi Dibuka, Big Bad Wolf Siapkan Diskon Khusus Untuk Guru


Ghani Nurcahyadi | Humaniora

BAZAR buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 resmi dibuka di ICE BSD, Tangerang  Banten, Rabu (4/3). Secara resmi, bazar buku yang menghadirkan buku impor dan nasional dengan diskon hingga 80% itu akan dibuka untuk umum pada 6-16 Maret nonstop.

Spesial pada tahun ini, Big Bad Wolf Jakarta 2020 memberikan diskon tambahan 20% untuk buku fiksi, kepada guru, dosen dan pelajar hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu idientitas guru atau dosen saat melakukan pembayaran dikasir.

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi mengatakan, diskon khusus itu diberikan karena peran guru sangatlah penting sebagai ujung tombak dalam meningkatkan kualitas pendidikan,

"Kami berharap dengan adanya berbagai diskon tambahan dapat menjadikan semangat untuk terus menggali informasi atau pengetahuan dari buku-buku yang tersedia di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020," kata Uli dalam keterangan tertulisnya.

Selain diskon tambahan untuk guru dan pelajar, Big Bad Wolf 2020 juga akan menghadirkan penampilan karakter Alif dan Sofia, dan juga akan ada aktivitas mewarnai pada tanggal 6, 7 dan 8 Maret 2020.

Baca juga : Big Bad Wolf 2020 Boyong Lagi Buku-Buku Ajaib

Big Bad Wolf 2020 juga akan kembali menghadirkan buku ajaib, yaitu buku dengan teknologi realitas tambahan (augmented reality/AR) di kategori buku anak-anak.

Pengunjung di Big Bad Wolf juga berkesempatan mendapatkan buku gratis dengan mengikutinkontes sosial media dengan tanda pagar (tagar) khusus yang bisa dilihat di akun Big Bad Wolf Indonesia atau di area pameran.

Ajang Big Bad Wolf 2020 juga didukung kalangan perbankan dengan memberikan promo tambahan. Direktur Bank BCA Santoso mengatakan, pihaknya mendukung Big Bad Wolf 2020 karena merupakan medium untuk menghadirkan buku berkualitas dengan harga terjangkau.

"BCA ingin ambil bagian dalam upaya untuk terus menumbuhkan dan memelihara kecintaan membaca di Indonesia melalui dukungan terhadap

BERITA TERKAIT